07 Januari 2009

Blog Tentang Virus dan Cara Mengatasinya

Perkembangan virus baik itu virus lokal maupun virus luar, seakan telah menjadi momok tersendiri bagi para pengguna PC di Indonesia. Bagaimana tidak, Berbagai virus dengan tingkat kerusakan yang bervariasi telah bermunculan bagai jamur yang tiap harinya semakin merajalela. Sementara pengunaan satu jenis anti virus seakan tidak mampu untuk mendeteksi semua jenis virus yang ada. Hal ini memaksa kita untuk menggunakan anti virus lebih dari satu pada sebuah PC.

Karena itulah, informasi dari perkembangan virus khususnya virus lokal terus penulis kumpulkan dengan mengadopsi dari berbagai sumber agar bisa tersedia bagi teman2 yang sedang membutuhkan.

Mudah-mudahan informasi dan artikel yang sudah terkumpul sudah bisa sedikit membantu, namun akan diusahakan untuk selalu di update jika ada informasi baru yang penulis berhasil dapatkan.

Bagi teman-teman yang mau berkunjung, bisa masuk ke Virus-artikel

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thx maz infonya........lam kenal maz...ni lagi pingin silaturohmi......sy suka blog maz........suatu kesenangan bila maz mw mwngunjungi blog sy yang masih berumur jagung...hehe....rischan.co.cc

a2z classified mengatakan...

Post free classified ads here

a2z classified mengatakan...

Antivirus Software for Windows